• About
  • LOG IN
  • SIGN UP
  • Saham Gratis

Cara daftar di kitakita.in

 


Untuk memiliki account di kita kita in payment anda 
harus menerima transfer saldo dari sesama pengguna kitakita in payment.
Untuk buka account / Cara daftar di kitakita.in 
saya bisa bantu anda . saya akan kirim saldo cuma-cuma ala kadarnya 
yang saya transfer via alamat email yang anda daftarkan 
di form yang ada di samping halaman ini silahkan isi :

1. Nama Lengkap di Form Nama.
2. Alamat email Yang sering di gunakan di form alamat Email.
3. Ketik di form Pesan dengan Nomer HP yang aktiv dan ketik 
BANTU BUKA ACCOUNT KITAKITA IN

Form tersebut terkoneksi ke alamat email saya .
setelah form permohonan buka account saya terima maka saya akan segera mengirimkan 
saldo minimal Rp1 untuk syarat buka account Anda, Jika isi email dari kitakita menyarankan untuk mengganti Transfer yang saya kirim hiraukan saja, Jangan Khawatir Transfer saldo yang saya kirim cuma Rp1 jadi tidak usah di Ganti , itu saya anggap hadiah karena pendaftaran anda sudah memberikan satu Saham untuk saya, anda cukup kirim SMS Confirmasi permintaan Code Validasi agar Account anda Activ . 

Pastikan anda menerima email dari pihak kitakita in dan mendapat code validasi transfer dari saya . jika anda sudah menerima email dari kitakita in dan code validasi berati account anda sudah activ silahkan anda log in ke website kitakita in . lalu update profil anda bila perlu ganti fasword anda dan ikuti petunjuk2 di member area .

Untuk top up atau beli saldo di member area ada menu beli saldo ke sesama pengguna kitakita atau agen yang di tunjuk kitakita in .
Semoga Cara buka account di kitakita.in Bisa membantu.

SELAMAT BERGABUNG DAN DAPATKAN KEUNTUNGAN DENGAN 
MEMPEROLEH SAHAM BAGI HASIL SETIAP MEMBANTU PEMBUKAAN 
ACCOUNT TEMAN ANDA DI KITAKITA IN.

Cara daftar di kitakita.in 4.5 5 Komisaris Japri Pay Nusantara Untuk memiliki account di kita kita in payment anda  harus menerima transfer saldo dari sesama pengguna kitakita in payment. Untuk buk...


J-Theme