• About
  • LOG IN
  • SIGN UP
  • Saham Gratis

Siapapun pemilik akun kitakita boleh menjadi agen

 



Siapapun pemilik akun kitakita boleh menjadi agen dan berhak mendapatkan penghasilan tambahan berupa; 10% dari setiap dan semua total penghasilan akun yang daftar dari keagenan Anda (berlaku satu level dan diluar pembagian hasil saham viral 10 level)

Target utama agen adalah membantu setiap dan semua pemilik akun dan calon pemilik akun, dalam;
1. Membuka/ membuat akun
2. Membantu TopUp (TopUp akun user tidak dilayani oleh kitakita langsung/ diarahkan untuk berjalan interaksi antar user)
3. Membantu Tarik Tunai/ Pencairan Saldo

4. Membantu memberikan Biaya yang lebih ekonomis pada pencairan
Bisa membantu tarik tunai dengan biaya yang lebih rendah dari yang ditetapkan kitakita.
Sehingga Agen diperbolehkan melakukan negosiasi biaya pencairan dengan pemilik akun terkait dengan biaya pencairan. Sebagai batas maksimal biaya pencairan adalah sebagaimana ditetapkan pada biaya transfer ke bank. via fitur transfer ke bank.
Adapun Agen sesungguhnya hanya sebagaimana membeli saldo dari pemilik akun serta menjualnya kembali kepada pemilik akun yang membutuhkan saldo.

Bantuan TopUp saat registrasi atas keagenan Anda akan terjadi OTOMATIS by system, transfer langsung Dari akun  Agen ke saldo akun baru namun berstatus HOLD
Dan pembuat akun baru akan mendapati data Bank/ No Rek/ Nama Nasabah serta No Ponsel/ Email. Sehinga bisa menghubungi Anda via SMS/ telp/ email untuk melanjutkan transaksi (membayar pengganti saldo yang akun Anda kirim ke akun barunya)

Apa bedanya keagenan dan kerelawanan/ volunteer. Kerelawanan tidak memiliki batas waktu perolehan akun baru di bawah status kerelawanan. Beda dengan keagenan yang diberikan target waktu TRIAL satu bulan sejak mengaktifkan.
Perbedaannya lagi, layanan volunteer lebih difokuskan untuk registrasi akun baru di kota yang sama dengan lokasi volunteer (utamanya bagi calon pemilik akun baru yang akses online di web). Karena data volunteer akan disajikan kepada pengunjung web yang lokasi kota sama dengan volunteer. Sedangkan keagenan bebas (tanpa batasan lokasi).
Datanya akan ditampilakan oleh sistem begitu pengunjung minta bantuan agen dan/ atau minta bantuan volunteer namun pengunjung tidak menemukan volunteer di kotanya. Maka pengunjung akan disarankan memilih salah satu agen yang datanya ditampilkan.

Namun demikian volunteer tetap dapat mendaftarkan akun baru tanpa batasan kewilayahan. Dengan melakukan pendekatan langsung. Baik melalui transfer langsung ke email baru (belum terdaftar) setelah ada permintaan calon.

Selain itu volunteer juga dapat mencari calon pengguna layanan kitakita

Syarat Menjadi Agen atau volunteer
1. Mengaktifkan fitur keagenan (klik tombol "AKTIFKAN KEAGENAN SAYA").
2. Siap dengan target minimal 1000 akun baru pada satu bulan pertama
3. Tidak ada ketentuan saldo minimal (asal mencukupi kebutuhan pemilik akun yang meminta bantuan pembukaan akun baru dan/ atau TopUp)

Dukungan yang bermanfaat bagi agen & pemilik akun dan/ atau calon pemilik akun;
Data keagenan akan ditampilkan di web sehingga semua pengakses web bisnis layanan kitakita bisa menemukan keagenan Anda. Sekaligus ada dukungan form permintaan bantuan di web yang secara otomatis.
Setiap dan semua peminta bantuan tinggal mentransfer saldo yang diminta berikut biaya transfer saldo yang Anda lakukan ditujukan kepada peminta.
Panduan keagenan akan dikirim begitu Anda mengaktifkan keagenan.

kitakita TIDAK MENETAPKAN saldo minimal bagi volunteer ataupun agen.
Namun hanya akan memberikan penalti berupa penurunan GRADE keagenan atas setiap kali agen tidak bisa memenuhi permintaan saldo pembukaan akun baru
Pada saat calon yang meminta bantuan pembukaan akun baru gagal dipenuhi saldonya oleh agen. Maka sistem akan melempar kepada agen lain yang siap.

Siapapun pemilik akun kitakita boleh menjadi agen 4.5 5 Komisaris Japri Pay Nusantara Siapapun pemilik akun kitakita boleh menjadi agen dan berhak mendapatkan penghasilan tambahan berupa; 10% dari setiap dan semua tota...


J-Theme