• About
  • LOG IN
  • SIGN UP
  • Saham Gratis

Ada uang Anda Barang - Ada Barang Ada Uang

 


Fitur dasar dari layanan pembayaran KitaKitaIn adalah konsep transaksi COD/ transaksi langsung;
Sistem COD Cash On Delivery artinya Ada uang Anda Barang - Ada Barang Ada Uang
Artinya;
Bagi pembeli: Uang tidak akan hilang jika barang yang dibeli tidak diterima/ tidak dikirim. Yang mana ketika membeli sesuatu Anda bisa langsung transfer ke rekening penjual.
Namun Anda bisa set berapa lama kode validasi. Dengan cara ini, penjual sudah tahu kalau Anda punya uang dan sudah dimasukkan ke rekening penjual, meski belum masuk sepenuhnya (digantung).
Sehingga jika sampai masa kode validasi berakhir dan barang yang diorder tidak datang uang yang Anda transfer OTOMATIS akan kembali ke rekening Anda. Proses masukknya kembali uang yang Anda transfer ke rekening Anda berjalan full otomatis/ Anda tidak perlu meminta/ menghubungi KitaKitaIn ketika Anda tertipu. Karena sistem sudah mengembalikan uang Anda ke saldo (status REFUND).

Bagi Penjual: Dengan transfer masuk senilai yang harus dibayar pembeli meski masih belum sepenuhnya masuk. Dari transfer yang masih di hold itu sudah diketahui bahwa pembeli punya uang senilai pembelian dan sudah berada di rekening penjual.
Penjual harus meminta pembeli, agar saat transfer menyebutkan secara detail produk yang dibeli.
Sehingga, ketika barang sudah dikirim kode validasinya tidak diberikan oleh pembeli yang berakibat uang yang diterima penjual kembali ke rekening pembeli. Penjual bisa menunjukkan bukti kepada KitaKitaIn bahwa barang yang diorder pembeli sudah dikirim. Dan ketika berita transfer sesuai dengan produk yang dikirim penjual. Maka penjual masih tetap terlindungi dari tidak dibayarnya produk yang dijual dan sudah dikirim.

Jelas sekali fitur ini KitaKitaIn dapat menjadi penengah yang bisa mengamankan kedua belah pihak.
Sedangkan fitur ini didapatkan oleh semua pemilik rekening tanpa biaya tambahan. Satu fitur menarik lagi adalah;
KitaKitaIn memiliki fitur EDC (seperti belanja dengan kartu debit/ ATM).
Saat kita punya saldo di rekening KitaKitaIn dan kita belanja offline (misal di konter HP).
Yang mana konter HP bisa mengambil saldo di rekening kita (kita pemilik akun tidak perlu login ke web KitaKitaIn) dengan persetujuan kita (kita memberikan kode validasi EDC). Kita cukup sebutkan email kita, kita cek nominal yang ditarik kemudian kita berikan kode validasi EDC. Maka saldo akun KitaKitaIn kita sudah meluncur ke rekening penjual HP dan Anda bisa mendapatkan HP yang Anda beli.

Proses ini memerlukan kode validasi EDC yang hanya berlaku sekali/ Kode Validasi EDC sekali pakai. Artinya kode validasi yang kita berikan sudah tidak dapat dipergunakan lagi. Sedangkan untuk membayar belanja yang lain kita bisa gunakan kode validasi lain yang sudah kita buat sebelumnya.


Secara bisnis layanan pembayaran KitaKitaIn dapat kita analisa sekilas sebagaimana berikut;
Kekuatan
Sebuah sistem unik yang belum pernah diterapkan di layanan pembayaran manapun. Yang mana semua pengguna/ pemilik akun diarahkan untuk menjadi bagian dari pelaku bisnis layanan pembayaran ini (pemegang/ pemilik saham).
Yaitu menjadi pemegang saham dalam arti yang sesungguhnya.
Adapun untuk menjadi pemilik saham KitaKitaIn siapapun tidak dipungut biaya sepeserpun untuk memiliki lembar-demi lembar saham. Namun lembaran saham bertumpu kepada seberapa banyak pengguna baru yang menjadi pengguna KitaKitaIn atas referensinya.

Meski terkesan multi level namun sistem KitaKitaIn sangat berbeda. Ketika Multi Level Anda akan mengajak orang untuk invest/ bayar/ beli produk yang mana sebagian nominal pembelian produk/ bayar/ invest dibagikan kepada Anda.
Di KitaKitaIn Anda justru mentransfer uang kepada member baru yang Anda ajak dan tidak memintanya untuk invest/ bayar/ beli produk.
Ketika Bisnis Multi Level saat semua orang sudah gabung maka saat itu Multi Level Akan Mati.
Di KitaKitaIn kondisinya sebaliknya, saat semua orang gabung KitaKitaIn saat itulah bisnis KitaKitaIn berjaya. Karena transaksi dengan KitaKitaIn semakin mudah/ populer

Karena KitaKitaIn otomatis menganggap Anda sebagai pemilik saham ketika orang yang Anda transfer (misal Anda membeli barang dari yg Anda transfer).
Jadi bukan secara khusus Anda mencari member melainkan dari kegiatan riil Anda bertransaksi.
Yang mana untuk mereferensi tidak harus dengan melalui prosedur pendaftaran yang ribet. Pemilik akun bisa mentransfer ke alamat email siapapun dan ketika yang ditransfer belum terdaftar. Seketika setelah dikirimi uang dengan email penerima bisa mencairkan dan/ atau membelanjakan karena emailnya itu menjadi akun baru. Setiap kita transfer kepada email orang yang belum terdaftar secara otomatis email yang ditransfer terdaftar dan diakui sebagai akun KitaKitaIn baru dan sekaligus menjadi saham milik kita.

Peluang
Transaksi jarak jauh sebagaimana kondisi aktual dunia maya. Sangat rentan dengan berbagai hal yang remang-remang.
Kehadiran layanan pembayaran yang mengamankan kedua belah pihak (baik penjual/ pembeli) merupakan hal yang menjadi kebutuhan para netter.

Secara faktual, transaksi di dunia maya semakin hari semakin meningkat kuantitasnya. Karena dunia maya saat ini semakin luas menjarah semua kalangan.
Sedangkan pertukaran uang/ pembayaran merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan.

Kelemahan
Dari berbagai sudut KitaKitaIn hanyalah sebuah permainan namun sebuah permainan yang sangat cerdas dan revolutif - inovatif.
Dalam kesederhanaan terkandung potensi yang luar biasa serta proporsional untuk mengarah kepada perwujudan kebesaran.

Cara daftar/ buka akun cukup unik karena tidak ada form pendaftaran langsung. Namun melalui konsep terdaftar otomatis ketika sebuah email yang belum terdaftar menerima transfer.

Justru cara inilah yang akan membuat KitaKitaIn eksklusif
Dan dibalik semua itu, ternyata KitaKitaIn justru menjadikan moment "transfer ke email yang belum terdaftar otomatis email penerima terdaftar sebagai akun KitaKitaIn" merupakan ritual sakral untuk menerbitkan lembaran saham (bagi yang mengirim transfer).

Pesaing
Boleh dibilang KitaKitaIn adalah underdog bila dibandingkan pesaingnya yang sudah matang yaitu PayPal.
Bahkan untuk saat ini KitaKitaIn lebih pas dikatakan sebagai sebuah bisnis online daripada layanan pembayaran.
Namun demikian justru keunikan dari sistem yang diterapkan inilah begitu besar peluang KitaKitaIn akan menjadi pemain baru yang tidak bisa diremehkan. Seperti yang telah dicanangkan KitaKitaIn bahwa 2016 akan menjadi sarana pembayaran online baru yang sesungguhnya.

Dari sekelumit tentang KitaKitaIn intinya bahwa dengan kebersamaan yang kita bangun. Sebuah sejarah baru dunia pembayaran online akan tercipta.
Sesederhana apapun dan seberapa besar kekurangan dan kelemahannya, ketika komunitas sudah terbentuk maka KitaKitaIn akan tetap menerobos dinding tebal yang membentengi arena perhelatan akbar sistem transaksi online.
Akhirnya, Kemajuan dan kemakmuran KitaKitaIn adalah Kemakmuran bagi semua penggunanya karena mereka adalah pemegang/ pemilik saham.

Kesanggupan KitaKitaIn Membayar
KitaKitaIn membayar hasil saham berdasarkan transaksi yang dilakukan akun-akun di bawah kita. Setiap transaksi yang terkena biaya. Dari pengenaan biaya transaksi itulah sebagian dibayarkan kepada kita (bagi hasil saham).
Dengan konsep itu, ada transaksi KitaKitaIn membagikan biaya yang dikenakan pada transaksi. Dan pembagian untuk pemilik saham dilakukan seketika saat transaksi terjadi.
Jadi JELAS KitaKitaIn selalu siap membayar hasil saham kita dan dilakukan tanpa penundaan (langsung masuk saldo fresh kita/ bisa langsung ditransaksikan).
KitaKitaIn tidak menerapkan sistem upgrade atau apapun yang berujung kepada setoran/ pembayaran. Apalagi sampai dijanjikan dibagikan kepada member yang merekrut, karena cara itu jelas-jelas money game. Cara ini sama sekali tidak berlaku di KitaKiaIn.
Bisnis KitaKitaIn murni kepada jasa pembayaran. Anda tranfer kena biaya dan ketika Anda tidak transfer Anda tidak dikenai biaya apapun dan berapapun.

Kesimpulan
Mari bersama bergandeng tangan agar kita menjadi bagian dari pembuat sejarah dunia online. Bukan sekedar user ketika sebuah sejarah online telah terwujud. Melainkan menjadi bagian dari sejarah yang tercetus tersebut. Sekaligus mendapat berkahnya.

Ada uang Anda Barang - Ada Barang Ada Uang 4.5 5 Komisaris Japri Pay Nusantara Fitur dasar dari layanan pembayaran KitaKitaIn adalah konsep transaksi COD/ transaksi langsung; Sistem COD Cash On Delivery artinya  A...


J-Theme